Tentang PT. Deherba


PT. Deherba adalah sebuah perusahaan penjualan herbal Indonesia yang didirikan sejak tahun 2006. Dalam situs ini Anda dapat menemukan berbagai informasi produk herbal terbaik Indonesia. Sejak didirikan lebih dari 6 tahun yang lalu. Berbagai informasi kesehatan dan produk-produk herbal dari PT. Deherba, Alhamdulillah sudah membantu banyak orang terbebas dari jeratan berbagai macam penyakit dengan cara yang alami, aman, dan ekonomis. 

Kami yakin minat masyarakat luas yang terus meningkat dalam memanfaatkan tanaman obat Indonesia guna mencapai solusi alternatif dari berbagai problem kesehatan, karena itulah kami ada untuk terus memberitakan berbagai informasi tentang dunia herbal yang juga terus berkembang.

Berikut adalah data singkat perusahaan kami dan beberapa cuplikan foto yang menggambarkan siapa kami.

Nama           :    PT. Deherba Indonesia
Alamat         :    Alam Tajur Residence (ATR), Blok G No. 3A-5, Bogor 16145
NPWP          :    31.534.102.4.404.000
SIUP             :    517/97/PM/B/BPPTPM/VI/2012
Bank 1         :    Bank Mandiri, KCP Tajur - Bogor A/N: PT. Deherba Indonesia, No. Rek. 133-00-1149376-4
Bank 2         :    Bank Central Asia, KCP Tajur, Bogor, A/N: PT. Deherba Indonesia, No. Rek: 7360-374-500
Telp.             :    0251-47700-50, 0812-8187-1234, 0812-80-61-0777, 0818-029-100-88, 0856-99-3434-1 (Diskon dengan menyebutkan kupon telepon : 4763)
Fax                :    0251-8376-139
Deskripsi    :    Bergerak dalam bidang informasi dan distribusi produk-produk kesehatan.

Jangan ragu-ragu untuk menghubungi kami untuk mendapatkan berbagai informasi herbal yang tepat untuk Anda dan keluarga. Silakan hubungi kami pada hari Senin-Jumat pkl. 08.30-21.00 WIB, Sabtu, pkl. 09.00-15.00 WIB.

Saat SMS, untuk mendapatkan harga diskon sebutkan phone coupon/kupon telepon : 4763



Rekanan Kami
Sebagai perusahaan berbadan hukum resmi dan terpercaya, kami telah bekerjasama dengan berbagai pihak untuk mensukseskan pelayanan kami kepada konsumen. Berikut ini adalah beberapa perusahaan dan lembaga resmi yang berafiliasi dengan kami.

01. MBRIO-FOOD LABORATORY — http://www.mbrio-food.com
02. BANK CENTRAL ASIA, BISNIS —
http://www.klikbca.com
03. BANK MANDIRI, BISNIS —
http://www.bankmandiri.co.id
04. PAYPAL —
http://www.paypal.com
05. CARAKA —
http://www.carakagroup.com
06. ESL EXPRESS —
http://www.esl-express.com
07. JNE —
http://jne.co.id


09. KGP — http://kgp.co.id

10. JAMSOSTEK — http://www.jamsostek.co.id

11. KADIN, Bogor — http://kadinkotabogor.or.id

Kami akan terus menambah rekanan kami guna menciptakan layanan dan jaringan yang lebih baik dan menambah kepercayaan konsumen. Terima kasih!

Apa Saja Produk Andalan Kami?
Produk andalan kami adalah berbagai informasi yang terdapat di situs Deherba, yang mungkin membuat Anda datang kemari. Kami terus-menerus akan selalu menambahkan berbagai artikel kesehatan yang bermafaat untuk siapa saja, baik bagi yang sedang mengalami masalah kesehatan, para praktisi di bidang kesehatan, bagi para mahasiswa yang sedang mencari bahan untuk menyelesaikan tugas penulisan, ataupun bagi mereka yang hanya sekadar ingin menghabiskan waktu di depan komputer. Siapapun Anda, kami mengucapkan terima kasih karena sudah berkunjung di situs web kami!

Sedangkan produk herbal utama kami adalah Sarang Semut Papua, Noni Juice, dan Tongkat Ali, yang masing-masing mempunyai keunikannya sendiri dalam memerangi berbagai penyakit. Bahkan jika dikombinasikan diantaranya akan membuat kinerjanya menjadi lebih baik, misalnya saja jika Noni juice dikombinasikan dengan Sarang Semut, pengalaman kami menunjukkan bahwa kombinasi yang sinergis dari keduanya membantu pengobatan lebih cepat didapat bagi para penderita kanker.

 

Kami tidak ingin menjual banyak produk herbal yang tidak kami kuasai. Ada banyak toko herbal online yang menjual berbagai macam produk herbal, ada yang puluhan, bahkan sampai ratusan item, seringkali masalahnya mereka tidak memiliki sumber daya manusia yang cukup untuk menjelaskan tentang manfaat, efek samping, cara penggunaan, maupun cara kerja dari masing-masing herbal yang ada. Sedangkan untuk mengupas satu herbal saja sering kali dibutuhkan lebih dari satu buku! Dengan mengenali herbal yang kami jual, yang berbagai informasinya dapat ditemukan di situs ini, para pelanggan kami akan menjadi lebih paham tentang cara kerja herbal yang mejadi pilihan mereka.

Banyak perusahaan yang hanya sekadar mengikut trend untuk menjual produk-produk herbal yang sedang booming agar mendapatkan keuntungan besar.

Ada banyak herbal yang sempat booming, tetapi sekarang gaungnya sudah hilang, ini tidak selalu karena herbalnya tidak bagus (tidak cocok pemanfaatannya), akan tetapi karena selalu ada herbal baru yang diperkenalkan dengan promosi yang gila-gilaan sehingga konsumen "dipaksa" untuk selalu mencoba produk herbal yang baru, yang katanya selalu lebih baik. Akibatnya, konsumen pun merasa ada yang kurang kalau mereka belum mencoba produk tersebut.

PT. Deherba terus bertahan selama bertahun-tahun hanya dengan menawarkan tiga jenis produk herbal saja, walaupun banyak perusahaan maupun individu yang menawarkan kerjasama pemasaran berbagai produk kesehatan, bahkan dengan menjanjikan keuntungan yang sangat besar. Tapi kami tetap bertahan dengan Sarang Semut dan Noni juice sebagai herbal utama untuk pengobatan berbagai penyakit, sedangkan Tongkat Ali kami tawarkan untuk memenuhi "pasar khusus" kaum pria dewasa.

Mengapa sampai saat ini kami terus bertahan dengan tiga produk saja? Setidaknya ada dua alasan, yang pertama, hanya dengan memfokuskan diri pada beberapa produk herbal yang multi-khasiat, kami bisa memastikan mutu produk kami adalah yang terbaik.

Dan alasan yang kedua, seperti telah disebutkan di atas, kami sebisa mungkin ingin memberikan informasi produk yang tepat dan layanan yang terbaik untuk setiap pelanggan kami. Mengapa kami dapat mengatakan bahwa produk atau hebal yang kami jual adalah yang terbaik?

Karena masing-masing herbal tersebut sudah terbukti berkhasiat dan dilengkapi oleh berbagai penelitian ilmiah dari berbagai sumber, yang menjelaskan segi manfaat dan segi keamanannya. Selain itu karena proses pembuatan produk herbal yang tepat, sehingga dapat memberikan manfaat maksimal bagi siapapun yang mengonsumsinya. Kami sebisa mungkin ingin memberikan informasi produk yang tepat dan layanan yang terbaik untuk setiap pelanggan kami.

Noni juice sendiri sudah puluhan tahun dikenal dan diteliti, bahkan sejak ribuan tahun yang lalu telah digunakan sebagai obat tradisional. Sarang Semut adalah herbal yang tergolong baru dikenal, kami sudah memperkenalkan herbal ini sejak tahun 2006 sebagai herbal anti-kanker terbaik, Alhamdulillah sudah begitu banyak pelanggan kami yang sembuh dari kanker, yang sebagian testimonialnya ada di situs web ini. Sedangkan Tongkat Ali, juga sudah dikenal luas di seluruh dunia sebagai herbal all-in-one sebagai solusi untuk berbagai masalah seksual kaum pria.

Akhir kata, selamat menjelajah situs Deherba untuk mendapatkan berbagai informasi kesehatan yang bermanfaat, dan jika Anda ingin mencoba salah satu produk kami, itu adalah pilihan yang bijak. Kami akan dengan senang hati melayani Anda.