Cara Pembayaran


Pembayaran di Tempat
Pembayaran di tempat atau sering juga disebut Cash on Delivery (COD) akan sangat memudahkan untuk Anda, karena cukup menghubungi kami untuk memesan produk yang Anda butuhkan, kami akan mengantarkan langsung ke tempat Anda.
  • Pembayaran di tempat hanya berlaku untuk pembelian dengan jumlah minimal pemesanan 4 produk.
  • Hanya berlaku untuk hari Senin-Sabtu setiap minggunya.
  • Batas waktu untuk memasukan permintaan pesan antar setiap harinya adalah pukul 10.00 WIB. Pesanan yang masuk setelah pukul 10.00 WIB akan diantar pada hari berikutnya.
  • Pesanan Anda akan diantar oleh kurir kami maupun rekanan dalam waktu yang telah diberitahukan sebelumnya. Pesanan tidak dapat dibatalkan setelah apa bila kurir sudah berangkat ke tempat Anda.
  • Setelah pesanan Anda sampai di tujuan dan telah diterima, maka Anda wajib membayar lunas sesuai jumlah yang tertera pada tanda terima pembelian.
  • Hanya berlaku untuk wilayah pengiriman JABODETABEK. Biaya kurir gratis untuk Jakarta, Bogor, dan Depok, sedangkan untuk Tangerang dan Bekasi ada tambahan biaya sebesar Rp. 35.000,-

Semoga ke depannya kami bisa menerapkan layanan ini untuk kota-kota besar lainnya di Indonesia, sehingga semakin banyak orang mendapatkan kemudahan dalam memperoleh produk-produk berkualitas dari kami.

Pembayaran Lewat Bank
Bank Mandiri cabang Tajur - Bogor A/N: PT. Deherba Indonesia, No. Rek. 133-00-1149376-4
Bank Central Asia cabang Tajur - Bogor,  A/N: PT. Deherba Indonesia, No. Rek: 7360-374-500

Berikut ini adalah beberapa ketentuan untuk melakukan pembayaran lewat transfer dan setor tunai lewat Bank.
  • Jumlah pembayaran adalah jumlah keseluruhan dari nilai pesanan Anda ditambah ongkos kirim bila ada.
  • Pembayaran dapat dilakukan melalui setoran tunai, ATM, internet banking, mobile banking, SMS Banking ke salah satu rekening Bank milik PT. Deherba.
  • Mohon melakukan konfirmasi di halaman konfirmasi pembayaran segera setelah melakukan pembayaran atau bisa juga melakukan konfirmasi via telepon atau SMS ke salah satu hotline kami di 0812-81-87-1234, 0812-80-61-0777, 0856-99-3434-1, 0818-029-100-88.
  • Pembayaran ditunggu paling lambat jam 14.00 WIB setiap hari. Pengiriman dilakukan setelah transfer masuk ke rekening di atas.

Sebagai tambahan, apabila Anda membayar menggunakan Bank yang tidak terhubung (unlink) dengan BCA dan Mandiri, kadang pembayaran tidak kami terima pada hari yang sama, karena itu harap di fax bukti pembayaran yang Anda miliki ke (0251) 8376-139.

Paypal
PayPal adalah cara yang lebih aman dan lebih mudah untuk membayar dan dibayar secara online. Berikut adalah beberapa hal yang perlu diingat apa bila Anda ingin menggunakan Paypal sebagai cara pembayaran.
  • Apa bila Anda memiliki kartu kredit Visa, Mastercard, Dinners Club, American Express, dan Discover maka Anda bisa menggunakan jasa pembayaran lewat Paypal.
  • Pembayaran hanya bisa dilakukan melalui toko online kami yang terintegrasi dengan sistem pembayaran online dari Paypal.
  • Sewaktu berbelanja melalui toko online kami silahkan pilih Paypal sebagai cara pembayaran. Jika Anda belum mempunyai rekening di Paypal, maka pembayaran dapat dilakukan melalui kartu kredit Anda dengan mendaftar menjadi nasabah Paypal.
  • Jumlah rupiah yang harus dibayarkan akan terkonversi secara otomatis ke dalam USD sesuai kurs yang berlaku di PT. Deherba.

Paypal memungkinkan Anda untuk membayar secara online dengan cara yang aman, bahkan jika Anda sudah memiliki kartu kredit adalah lebih baik tetap bergabung dalam layanan Paypal untuk memastikan transaksi online Anda menjadi lebih aman dan mudah. Untuk mengetahui lebih jauh tentang Paypal silakan kunjungi situs web-nya di www.paypal.com.